Seragam TK Standar Internasional

Seragam TK Standar Internasional tentunya sangat diinginkan oleh sekolah-sekolah anak di Indonesia dan sangat diinginkan juga oleh orang tua siswa/murid. Disini kami Rumah Seragam siap membantu Anda untuk mewujudkan Seragam TK yang memiliki standar Internasional dengan konsep maupun model seragam yang menarik dan pastinya berkualitas. Kami sendiri memiliki visi untuk memastikan seragam-seragam yang kami produksi berkualitas dan model sesuai dengan konsep TK. Anda tidak perlu khawatir mengenai model, karena dengan adanya Tim Desain akan membantu anda untuk menentukan model sehingga terwujudnya standar internasional pada seragam TK Anda.

Rumah Seragam sangat berfokus pada produksi Seragam Anak, dimana sudah lebih dari 9 tahun kami melakukan produksi pakaian seragam TK berstandar Internasional. Kami sendiri bekerja secara profesional dengan mengutamakan Desain yang Fashionable, Kecepatan dan Kualitas. Hal tersebut yang membedakan Rumah Seragam dengan Produsen lainnya. Hasil pakaian Sekolah kami memiliki taraf internasional, karena dibantu dengan adanya proses Desain yang dibantu oleh tim Desain, Rekomendasi Bahan, Update Progress Pembuatan dan Quality Control. Karena yang kami harapkan ialah memuaskan Pelanggan dan dengan menggunakan produksi seragam TK dari kami dapat membuat sekolah Anda menjadi Internasional.

Berikut ialah beberapa hasil produksi pilihan dari Rumah Seragam :

Kenapa memilih Rumah Seragam? Beberapa hal yang membuat Rumah Seragam layak untuk bermitra dengan Anda, yaitu :

  • Berpengalaman dibidangnya
    Rumah Seragam fokus di seragam anak sudah lebih dari 9 tahun, sehingga sangat faham dalam pemahaman dan eksekusi.
  • Mengutamakan Kualitas
    Untuk memastikan seragam yang berkualitas, kami melakukan Quality Control satuan, baik bahan maupun pengerjaan.
  • Workshop milik sendiri
    Dengan workshop yang by desain membantu kami dalam menghasilkan barang berkualitas, tepat waktu termasuk terjaga kebersihannya.
  • Manajemen profesional
    Dikelola oleh SDM yang profesional, berpengalaman dibidangnya serta menggunakan teknologi sebagai alat bantu pengelolaan.
  • Tepat waktu
    Berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan pesanan sesuai dengan waktu yang telah disepakati.
  • Bergaransi
    Apabila hasil tidak sesuai dengan kesepakatan, atau ada sesuatu yang terjadi pada produk kami, maka kami akan bertanggung jawab.

Seragam anak standar Internasional, Rumah Seragam solusinya!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan seragam sekolah berkualitas, Anda dapat menghubungi kontak Rumah Seragam. Bisa dilihat juga produk-produk lainnya disini.

Leave a Reply

Open chat
Admin Rumah Seragam
Selamat Datang di Rumah Seragam,
Ada yang bisa dibantu?